Sabtu, 06 Oktober 2012

Special Person for me called Best Friends

sebelum gw ke bandung, gw juga punya best friend yang sampai sekarang kita semua masih saling berhubungan satu sama lain.


sebenarnya sih, banyak yang jadi teman dekat gw. tapi ada dua orang yang jadi best friend gw di genk2an SMA .. hahahaha :D ya, ada FELI n LIA. :D kita bertiga yang selalu bareng. sampai akhirnya harus kepisah dengan mereka. mereka kuliah di UPH jakarta dengan jurusan yang berbeda dan gw milih untuk kuliah di ITHB bandung.

dan setelah gw ke bandung, gw juga punya best friend... heheheh .. yah walaupun mereka adalah kakak angkatan di kampus, tapi gw deket ama mereka. mereka juga satu komunitas sama gw yaitu CCFC. dan gw merasa punya kakak cewek yang baik sama gw. (maklum ya... gw anak tunggal)



disini ada Julia, Sally, Karinka n gw. hahahahah XD mereka adalah orang yang gw ceritain di atas. kakak-kakak kece n cantik namun kegokilan dan kecentilan tetap menjadi dasar utama mereka hidup ... hahahahahahaha XD


what a beautiful family *kiss hug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar