Jumat, 05 Oktober 2012

My 1st time to be a Blogger

err... hi .. gw kevin, umur gw 18 tahun n sekarang gw Kuliah di ITHB Bandung.
karena masih baru, yah.. terbilang masih ababil lah buat tataan dari blog ini .. :D hmm, gw crita aja kali ya kenapa gw bikin blog ini. sesuai namanya, KAWAII MACHI (cute city). i love cute things, apapun itu yang penting lucu. I love it.. ^^ dan disini, gw coba buat posting apa aja yang berhubungan dengan hal-hal yang lucu. sebenarnya, Cute itu hanya cewek2 aja yang suka tapi menurut gw ketika kalian menyukai sesuatu dan ketika itu membuat diri kalian tampak berbeda kenapa ga ?? hehehe.. orang-orang punya pendapat beda2 ya .. hehehehhe :D ok, itu sekilas aja sih... ^^ dan mungkin buat para pembaca semua yang sempat liat blog gw ... thank you and please give me a lot of Love to be a Blogger ... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar